Laman

Kamis, 29 September 2011

Persib Incar Eks Pemain Manchester City

PERSIB Bandung dikabarkan sedang menjajaki kesepakatan kontrak dengan mantan pemain Manchester City asal Thailand, Kiatprawut Saiwaeo yang berposisi sebagai defender.

Upaya mendatangkan Kiatprawut tak lepas dari perubahan rencana pelatih Persib, Drago Mamic yang belakangan ternyata lebih membutuhkan tambahan pemain di belakang dibandingkan lini depan.
“Soal kemampuan dia (Kiatprawut) saya kira tak perlu disangsikan, apalagi dia termasuk anggota timnas Thailand,” ucap pemilik klub Saint Prima FC Bandung, Hasan Saputra.

Munculnya nama Kiatprawut, tak lepas dari kans Maung Bandung yang sepertinya bakal sulit mendatangkan striker tim nasional Thailand, Teeratep Winothai yang dikabarkan meminta gaji diatas rata-rata pemain asing yang saat ini beredar di Indonesia.

Meski Kiatprawut dikabarkan jadi pertimbangan utama, tapi Maung Bandung tetap menjajaki kemungkinan merekrut striker Timnas Thailand lainnya, Sompong Soleb. Pemain klub Buriram PEA ini pun dinilai cukup memungkinkan didatangkan.

Selain faktor nilai kontrak yang kabarnya berada dibawah permintaan Teeratep. Sompong memiliki kualitas teknik individual yang tak kalah baiknya dengan Teeratep.

“Sebenarnya ada satu nama lain yang menurut saya layak dipertimbangkan Persib, dia adalah Sompong Soleb,” tutur Hasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar