Laman

Selasa, 13 Desember 2011

Disanksi PSSI, Persib Langsung Gelar Rapat

Disanksi PSSI, Persib Langsung Gelar Rapat.

Komisi Disiplin (Komdis) menjatuhkan sanksi pada Persib Bandung. Bahkan dibandingkan klub yang bermain di Liga Super Indonesia (LSI), Persib menerima hukuman terberat. Soal ini, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono menyatakan akan mempelajarinya dulu baru bersikap.

"Saya harus mengecek dulu ke kantor Persib, apa suratnya sudah diterima atau belum. Karena terus terang soal ini, saya baru tahu di media," ujar Kuswara saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Selasa (13/12/2011).

Menurut Kuswara untuk saat ini pihaknya tak bisa berkomentar panjang soal keputusan Komisi Disiplin tersebut. "Kita akan pelajari dulu, trus kita rapatkan di internal. Baru setelah itu kami akan keluarkan sikap dan hubungi teman-teman media," ujarnya.

Hal yang sama juga dilontarkan Direktur Utama PT PBB M Farhan. ""Masih dirapatkan sekarang. Nanti kami sampaikan setelah rapat manajemen," ujarnya melalui pesan singkatnya kepada detikbandung.

Komisi Disiplin menjatuhkan sanksi pada klub-klub yang mengikuti kompetisi Indonesian Super League (ISL). Persib Bandung menjadi klub yang dihukum paling berat dibanding yang lain.

Dalam penjelasannya, Persib dinilai Komdis terbukti melakukan pelanggaran karena tidak melanjutkan kiprahnya di Indonesian Premier League (IPL), meski telah melakukan pertandingan pembukaan kompetisi, dan kemudian pindah ke ISL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar