Laman

Rabu, 28 September 2011

Diserbu Bobotoh, Pemain Persib Tunggang Langgang

Di akhir sesi latihan sore tadi, bobotoh merangsek ke pinggir lapangan. Padahal sebelumnya ratusan bobotoh itu sudah bersikap tertib menonton di tribun VIP Stadion Si Jalak Harupat.

Setelah laga uji coba selesai dan pemain pun beristirahat di pinggir lapangan sambil mendengarkan pengarahan dari pelatih Drago Mamic, ratusan bobotoh bergerak mendekati mereka.

Sontak saat tim melakukan doa bersama dengan formasi melingkar, bobotoh semakin tak terkendali. Mereka bergerak lebih dekat lagi dengan pemain, setelah selesai berdoa, pemain pun langsung berlari menuju bus yang berada di pintu Barat Utama.

Serentak bobotoh langsung mengejar para pemain sekadar ingin mendapatkan tanda tangn dan foto bareng pemain idolanya. Merasa waktu istirahat para pemainnya terganggu, Mamic yang juga tak luput dari kejaran bobotoh, menunjukkan ekspresi kecewa.

Bahkan saat hendak diwawancarai wartawan di tengah kerumuman bobotoh itu, Mamic menolaknya. Dia pun langsung masuk dalam bus. Bobotoh lantas berkerumum mengelilingi bus sambil menyanyikan yel-yel Persib, hingga bus pergi meninggakan lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar