Laman

Rabu, 28 September 2011

Drago Mamic Puas dengan Perkembangan Tim

Pelatih persib Drago Mamic mengaku puas dengan perkembangan para punggawanya. Hal tersebut diutarakan Drago seusai melakukan game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sore itu, pertandingan memang berakhir dengan skor 8-3 untuk kemenangan tim satu yang dihuni Jandri Pitoy (penjaga gawang), Muhammad Nasuha, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Anggi Indra (belakang), Tony Sucipto, Hariono, Muhammad Ilham, Miljan Radovic, Atep (gelandang), dan Zdravco Dragicevic (depan).

Drago mengatakan, bukanlah skor akhir melainkan masalah performa tim dalam pertandingan yang ia perhatikan dengan seksama. "Ini seperti apa yang telah saya perkirakan. Pemain bermain dalam kondisi yang kelelahan setelah beberapa waktu kemarin diberi materi latihan yang berat. Tapi saya puas, semua bisa menunjukkan yang terbaik dalam game kali ini," ujarnya seusai game internal.

Pada game internal sebelumnya, Drago menuturkan bahwa para pemainnya baru mampu bermain untuk 30 menit saja. Melihat catatan tersebut, menurut dia, perkembangan pemainnya sangat pesat. Hal itu terlihat saat pada babak kedua game, Airlangga Sucipto dkk. masih mampu berlari dengan kencang. "Ini perkembangan yang sangat baik. Kedepan saya akan terus optimalkan hal ini," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar