Laman

Kamis, 29 September 2011

Drago Mamic, "Saya Tidak Mau Pemain yang Arogan"

Pelatih persib Bandung Drago Mamic mengutarakan karakter pemain Asia yang diinginkannya. Salah satunya, menurut dia, adalah pemain yang tidak arogan.
Ia menjelaskan, kebanyakan pemain nonlokal baik asing maupun Asia yang merasa telah memiliki kualitas tinggi enggan untuk mendatangi klub yang ingin meminangnya. Menurut dia, mereka ingin terlebih dahulu mendapatkan kepastian kontrak baru kemudian mendatangi klub.
"Saya tidak suka pemain seperti itu. Saya pikir itu sikap yang arogan. Saya ingin pemain itu datang ke sini agar saya bisa melihat secara langsung kemampuannya," ujarnya ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung .
Drago menjelaskan, ia tidak ingin memilih pemain hanya berdasarkan biodata rekam jejak atau rekaman video. Da menegaskan, ia harus terlebih dulu bertemu dan melihat secara langsung. "Meskipun dia bagus, tapi kalau bersikap arogan Persib tidak butuh yang seperti itu," tuturnya.
Sebelumnya diberitakan, Persib akan mendatangkan satu pemain belakang asal Asia. hal tersebut berdasakan kebutuhan pelatih Drago Mamic yang ingin memiliki pemain pelapis untuk Abanda Herman dan Maman Abdurahman. Drago berharap manajemen dapat segera menghadirkan pemain yang dibutuhkannya tersebut. "As soon as possible," ucap Drago.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar